Berita

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti Bagikan Takjil Di Tapal Batas Papua

Heri Abdullah
15/04/2021, 22:23 WIB
Last Updated 2021-04-21T11:52:09Z
PAPUA
- Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Pos Ramil Tami membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat Kampung Skouw, Distrik Muara Tami, Papua, Kamis (15/4/2021).

Pembagian takjil berupa bubur kacang hijau dan kolak pisang tersebut merupakan bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti dalam usaha meningkatkan asupan gizi sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan warga setempat.

Di sela-sela kegiatan pembagian takjil, Komandan Pos (Danpos) Ramil Tami Lettu Inf Jinopen Arman mengatakan bahwa kegiatan pembagian 300 bungkus takjil untuk berbuka puasa selain kepada pengendara yang melintas didepan Pos Ramil Tami, juga berkeliling ke rumah-rumah warga yang berada di Kampung Skouw.

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG," ucapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kampung Skouw Sanuddin (41 th) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 131/Braja Sakti atas pembagian takjil kepada masyarakat. "Kegiatan berbagi takjil seperti ini, membuat kami masyarakat yang tinggal di perbatasan terkesan dan bangga terhadap TNI," tuturnya.

TrendingMore